Cute Ghost Boo PRESS RELEASE | Hiii This IS PANDU :)

PRESS RELEASE

by 04.26 0 komentar
   Launching produk motor Honda CBR 250R  yang diselenggarakan pada Jumat (19 November 2010) mendapat sambutan hangat dari masyarakat Ibu Kota. Bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), perusahaan Astra Honda Motor memperkenalkan produknya yang merupakan terobosan teknologi terbaru di tengah padatnya persaingan motor sport dari berbagai merk. Motor yang berkapasitas 250cc dan diaplikasikan dengan teknologi Combinated ABS yang biasanya digunakan pada motor sport berkapasitas mesin besar, Honda CBR 250R menjadi motor yang tetap stabil meskipun direm dalam situasi mendadak. “Dengan teknologi tersebut, Honda mencoba meminimalisasi kecelakaan berkendara yang banyak disebabkan oleh insiden motor slip” jelas Hardian Gunawan, marketing Astra Honda Motor.
            Dari segi desain, motor berkode Honda MC41 ini memiliki tampilan sporty dan agresif dengan desain headlamp yang tajam. Mesin yang bersanding dengan sistem injeksi khas Honda, programmed fuel injection system (PGM-FI) membuatnya ramah lingkungan dengan standar emisi Euro 3.
            Launching yang juga dimeriahkan oleh penampilan dari Agnes Monica dan Nidji, yang merupakan Brand Ambassador dari motor Honda, menarik banyak perhatian pengunjung. Aksi panggung yang atraktif dari kedua ikon Honda tersebut mampu menghipnotis ribuan penggemarnya yang hadir. Selain itu, Honda juga menggelar test drive Honda CBR 250R dan lomba safety ridding dengan berbagai hadiah menarik

Bondan Firsawati Suprapto
Divisi Public Relation
Juanda Street No.08 – Depok 16418
Telp (62-21) 870 1123 Fax (62-21) 778 4531
Email: revolutio.angel@yahoo.co.id

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar