Cute Ghost Boo NEGOISASI JUAL BELI RUMAH | Hiii This IS PANDU :)

NEGOISASI JUAL BELI RUMAH

by 03.58 0 komentar
Rosma : "selamat siang,,"
Pandu : "selamat siang,,"
Rosma :  saya  ibu rosma yang kemaren menelpon bapak pandu yang ingin melihat kondisi rumah yang akan dijual oleh bapak pandu,,dan apa benar  ini rumahnya???
Pandu : benar ibu,,silahkan masuk dan bisa langsung untuk melihat kondisi rumahnya...
Rosma : kalau boleh tau rumah ini berapa ya luas tanah adan berapa lantai bangunannya??
Pandu : kalau luas tanahnya 5m x 14m untuk luas bangunannya 210meter kubik dan rumah ini ada 2lantai, 5 kamar tidur, dan 2 kamar mandi.
dan sangat cocok ibu kalau dijadikan tempat usaha kostan karena letak rumah ini strategis.
Rosma : oh begitu ya pak,, lalu untuk harganya sendiri berapa pak pandu???
Pandu : kalau untuk harga rumah ini saya jual Rp 750.000.000,-
Rosma : apa harganya tidak boleh kurang pak pandu??
Pandu : bisa ibu,,bisa kurangi sedikit saja,,karena rumah ini  sangat besar dan surat-suratnya pun lengkap dengan sertifikat sah...
Rosma : kalau Rp. 700.000.000,- saja bagaimana???
Pandu : kalau harga segitu masih belum bisa,,bagaimana kalau Rp 725.000.000,- saja....
Rosma : baik kalau begitu saya bicarakan dulu dengan keluarga saya,,
Pandu : baik ibu rosma saya tunggu kabar secepatnya,,,
Rosma : baik kalau begitu saya pulang dan terima kasih atas waktunya pak pandu....
Pandu : sama-sama ibu rosma......

Unknown

Developer

Cras justo odio, dapibus ac facilisis in, egestas eget quam. Curabitur blandit tempus porttitor. Vivamus sagittis lacus vel augue laoreet rutrum faucibus dolor auctor.

0 komentar:

Posting Komentar